Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

my tech deck

Saat pertama kali saya melihat tech deck, saya tidak tahu mainan apakah itu. Saya melihat teamn-teman saya disekolah bermain tech deck. saat saya melihatnya, saya binggung mengpa hanya dengan kedua jari mini skate atau yang disebut fingerboard itu bisa melayang diudara. saya pun meminjam tech deck teman saya yang bernama "uauan" dan "black".saya mulai memainkan nya, tetapi saya tidak bisa sama skali memainkan tech deck itu. saya heran dengan teman-teman saya mengpa dia sangat mahir memainkan fingerboard itu. saya berusaha untuk bisa memainkan tech deck itu, lalu saya sudah mulai bisa memainkan tech deck itu.saya pun meminjam tech deck itu untuk saya bawa pulang dan memainkannya dirumah.
Esoknya saya lalu membili tech deck itu dioraqle satu-satu nya yang menjual tech deck di lampung.haha
saya juga mengoleksi beberapa tech deck dan saya membuat sendiri sk8 park di kamar saya.haah
                                   
                         
  

1 komentar: